Melalui Pelatihan Pengelola Website, Maksimalkan Publikasi

Melalui Pelatihan Pengelola Website, Maksimalkan Publikasi

Tingkatkan kompetensi pengelola website di lingkungan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Pusat Kajian Masyarakat Digital berkolaborasi bersama Unit Teknologi Informasi Pangkalan Data (UTIPD) UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi menggelar pelatihan Website, Rabu(07/07).

Kegiatan pelatihan di buka langsung oleh Wakil Rektor I Dr. Rofiqo Ferawati, SE, M. E. I, didampingi Kepala UTIPD Aris Dwi Nugroho S. Pd I, M. Pd, I, MSHS, dan Kepala Pusat Kajian Masyarakat Digital M.Yusuf, S.Kom., M.S.I., dengan di ikuti oleh pengelola website seluruh Fakultas dan Program Studi UIN Sutha Jambi.

Wakil Rektor I Dr. Rofiqo Ferawati, SE, M. E. I, menyebutkan pelatihan website ini menjadi sangat penting, karena website menjadi sorotan sebagai bahan publikasi yang banyak dikonsumsi masyarakat.

“Pelatihan kali ini memang kita khususkan untuk benar-benar orang yang mengelola website baik dari seluruh fakultas, unit, humas dan program studi, hal ini dalam rangka memaksimalkan publikasi kegiatan-kegiatan kampus, serta sebagai bentuk perwajahan kampus UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi”, jelasnya.

Selain itu Wakil Rektor I juga menekankan agar peserta mengikuti kegiatan pelatihan ini dengan serius, serta dapat mendiskusikan berbagai kendala dalam pengelola website sehingga website UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi kedepannya lebih baik lagi.

Pemateri pengelola website ini di isi langsung dari UTIPD UIN Sutha Muhammad Lukman Syarif, yang memaparkan terkait tampilan dan berbagai hal berkaitan dengan pengelola website.

Dengan kegiatan ini di harapakan dapat melahirkan SDM yang handal dalam mengelola website. Sehingga UIN Sutha Jambi turut terlibat dalam tranformasi masyarakat Jambi menuju unggul mandiri, di Era Digital.