Penutup Dan Perpisahan Mahasiswa Micro Office Prodi MPI

Penutup Dan Perpisahan Mahasiswa Micro Office Prodi MPI

Unit Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (UTIPD) Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi melaksanakan Kegiatan Penutupan dan Perpisahan Mahasiswa Micro Office Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI), yang dilaksanakan di Gedung UTIPD UIN Sutha Jambi, Jum’at (07/05).

Kegiatan diawali degan paparan dari Kepala UTIPD UIN Sutha Jambi Aris Dwi Nugroho, yang memberikan motivasi kepada mahasiswa micro office, agara kegiatan selama di UTIPD UIN Sutha Jambi mejadi pengalaman dan pelajaran untuk menghadapi dunia pekerjaan nantinya.

“Alhamdulillah pelaksanaan micro office berjalan dengan lancar, saya harap kegiatan selama 2 bulan ini mejadi tolak ukur untuk lebih baik lagi, terus tingkatkan kualitas diri di manapun kita berada, serta jangan pernah berhenti belajar untuk lebih baik lagi”, jelasnya.

Ribuan terim kasih disampaikan Rodiah perwakilan mahasiswa micro office Manajemen Pendidikan Islam (MPI) UIN Sutha Jambi, Kepada Kepala UTIPD dan Jajaran pegawai UTIPD yang telah memberikan kesempatan untuk belajar dan meningkatkan pengetahuan, dengan berbagai fasilitas yang sangat memadahi.

“Saya mewakili Mahasiswa Micro Office UIN Sutha mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Kepala UTIPD UIN Sutha Jambi serta jajaran, yang telah memfasilitasi kami dengan baik, semoga ilmu yang kami dapatkan dapat bermanfaat serta silaturahmi tetap terjalin”, paparnya.

Diharapkan dengan kegiatan Micro Office yang telah dilaksanakan Mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan (MPI) dapat memberikan pengalaman terkait dengan manajerial yang sangat bermanfaat untuk menunjang proses akademis mahasiswa selama mengikuti program pendidikan di UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *