PROGRAM BRIEFING RUTIN HARIAN PAGI DAN SORE

PROGRAM BRIEFING RUTIN HARIAN:

SEBUAH IKHTIAR MEMBANGUN BUDAYA KERJA DI UTIPD

Tingkatkan kualitas pelayanan kepada Civitas Akademika, Unit Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (UTIPD) Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifiuddin Jambi memiliki program baru untuk membangun budaya kerja yang baik dengan melaksanakan Briefing rutin harian.

Kegiatan briefing pagi dan sore ini diikuti oleh seluruh karyawan UTIPD UIN Sulthan Thaha Saifiuddin Jambi, yang di mulai Pukul 08:00 WIB s/d selesai, sedangkan briefing sore di mulai Pukul 16:00 WIB s/d selesai.

Kepala UTUPD Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifiuddin Jambi Aris Dwi Nugroho sebagai penggerak kegiatan ini menyebutkan, kegiatan rutin ini merupakan langka positif untuk memperbaiki kualitas diri dalam rangka memberikan pelayanan yang baik kepada civitas akademika.

“Briefing yang rutin dilaksanakan UTIPD UIN Sulthan Thaha Saifiuddin Jambi sebagai kegiatan memotivasi karyawan selalu meningkatkan kualitas kinerja dalam memberikan pelayanan dengan baik, selain itu untuk meningkatkan kedisiplinan karyawan dalam menjalan tugas”, jelasnya.

Dalam kegiatan briefing disampaikan seputar kegiatan yang akan dikerjakan oleh masing-masing divisi, diskusi terkait berbagi kendala yang dihadapi karyawan, mendengarkan aspirasi dari karyawan terkait dengan peningkatan pelayanan, memberikan motivasi kerja pada karyawan, evaluasi kinerja, dan diakhir dengan doa bersama di pagi dan sore hari, serta berbagai manfaat positif lainnya.

Aris berharap dengan Membangun budaya kerja yang baik dapat membuat pelayanan yang diberikan kepada civitas akademika terasa menyenangkan, serta karyawan UTIPD UIN Sulthan Thaha Saifiuddin Jambi dapat memiliki etos kerja yang tinggi dalam bertugas.

“Disiplin tidak menjamin keberhasilan, tapi tidak ada keberhasilan tanpa disiplin.”

(Mario Teguh)