UTIPD UIN STS Jambi Fasilitasi Uji Kompetensi Profesi Ners

UTIPD UIN STS Jambi Fasilitasi Uji Kompetensi Profesi Ners

Langkah Awal Tindak Lanjut Pelaksanaan MoU Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi bersama 6 Perguruan Tinggi Kesahatan Provinsi Jambi dimulai dengan memfasilitasi Kegiatan Uji Kompetensi Profesi Ners , melalui Unit Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (UTIPD) UIN SuthaJambi, Sabtu- Minggu(22-23).

Kegiatan Uji Kompetensi Profesi Ners ini di ikuti Ratusan Mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi Kesehatan Jambi, yang di bagi dalam 3 sesi dengan menggunakan 2 ruangan Laboratorium Komputer.

Kepala UTIPD Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Aris Dwi Nugroho menyebutkan, UTIPD UIN Jambi memberikan pelayanan terbaik untuk memfasilitasi Uji Kompetensi ini, dengan menyiapkan ruang laboratorium komputer dan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat.

“UTIPD UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi memfasilitasi laboratorium komputer serta dalam kegiatan ini kami benar-benar menekankan protokol kesehatan, mulai dari penyemprotan ruangan yang akan digunakan, pengukuran suhu sebelum memasuki ruang, mencuci tangan, menggunakan handsanitizer, mengganti masker dan penggunaan sarung tangan kesehatan, Jelasnya.

Selain itu Dr Muthia Mutmainnah pengawas pusat Uji kompetensi Profesi Ners sangat berterimakasih dengan fasilitas yang di berikan oleh UTIPD UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, sehingga Ujian Kompetensi berjalan dengan tertib dan lancar.

“Kami sangat berterimakasih dengan pelayanan yang sangat baik dan fasiltas yang memuaskan, sehingga kegiatan kami dapat berjalan dengan lancar tanpa terkendala”, jelasnya.

Diharapkan dengan kegiatan ini UTIPD UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi dapat terus memfasilitasi berbagai kegiatan eksternal maupun internal kampus, dalam rangka memberi pelayanan terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *