UTIPD UIN Sutha Siap dukung dan Fasilitasi Pilot Project ZI

UTIPD UIN Sutha Siap dukung dan Fasilitasi Pilot Project ZI

Unit Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (UTIPD) Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi mengikuti Rapat Teknis Pilot Project Zona Integritas, yang dilaksanakan di Ruang Senat UIN Sutha Jambi, Selasa(10/05).

kegiatan ini dihadiri langsung Rektor Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Prof. dr. h. Su’aidi, Ma., Ph.D, di dampingi Wakil Rektor I Dr.Rofiqoh Ferawati, S.E.,M.EI, Wakil Rektor III Dr. Bahrul Ulum M.A, Kepala Biro AUPKK, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Wakil Dekan, dengan Diikuti Kepala UTIPD UIN Sutha, Sub Koordinator FTK dan Pegawai Uin Lainnya.

Pilot Project Zona Integritas sebagai upaya menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) UIN Sutha Thaha Saifuddin Jambi 2021.

Disampaikan Rektor UIN Sutha kegiatan ini merupakan evaluasi pertama menjadikan Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan sebagai Pilot Project Zona Integritas Uin Sutha Jambi, “terpilih nya Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan ini karena memenuhi kriteria sesuai dengan peraturan yang berlaku”, jelasnya.

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Dr.Hj.Fadlilah, M.Pd, menyebutkan dengan terpilih nya Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan sebagai Pilot Project Zona Integritas tentunya ini menjadi tugas dan tantangan untuk Fakultas Tarbiyah.

“Kedepannya akan di ambil langka- langka menyusun Tim untuk melaksanakan tugas yang di berikan, dengan berharap suport sistem dari Rektorat untuk
mendukung berjalanya Pilot Project Zona Integritas”, jelasnya.

Selain itu Kepala UTIPD UIN Sutha Aris Dwi Nugroho S. Pd I, M. Pd, I, MSHS, sebagai anggota Tim menegaskan Siap mendukung dan Memfasilitasi secara penuh terlaksananya Pilot Project Zona Integritas UIN Sutha Jambi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *